Jumat, 22 Agustus 2014

Grosirkosmetikherbal.com: Pusat Agen Grosir Kosmetik dan Herbal Murah.

Polusi, makan makanan sembarangan, makanan/minuman berpengawet sekarang susah untuk dihindari di jaman sekarang yang sudah maju. Pasti kita semua takut akan dampak dari semua itu.
Belum lagi punya penyakit ringan maupun berat yang sudah lama tidak sembuh-sembuh. Sudah mencoba untuk terapi, berobat, minun obat-obatan kimia maupun herbal tapi belum sembuh-sembuh juga??? Jangan khawatir, sekarang ada obat herbal yang insyaAllah ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit lhooo...

Pusat Agen GrosirKosmetik dan Herbal Murah sekarang menyediakan Jelly Gamat Gold G yang merupakan suplemen makanan kesehatan (berbentuk jelly bukan kapsul ) yang terbuat dari ekstrak teripang, yang dalam bahasa Malaysia disebut “gamat”. Teripang yang digunakan adalah dari jenis Golden Stichopus Variegatus.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk PT. GNE atau GIT yang merupakan produsen Biogene R&D SDN BHD. Jelly Gamat berbentuk cairan jeli yang berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral.


Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber isi 320ml merupakan salah satu herbal terbaik yang terbukti ampuh lhooo untuk mengobati berbagai jenis penyakit menahun, penyakit kronis, penyakit luar maupun berbagai jenis penyakit dalam.

Jelly Gamat Gold G sangat baik  untuk membantu penyembuhan berbagai jenis luka seperti luka sayatan atau luka bakar, selain itu Jelly Gamat Gold G juga sangat baik untuk membantu proses penyembuhan wanita yang baru melahirkan.




Jelly gamat gold G telah terdaftar juga lhooo di BPOM RI TI 11464572.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G
Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia, selain Jepang dan China. Proses produksi Jelly Gamat Gold G melalui proses Destilasi 4x Sehingga Bebas Garam dan tidak terasa asin.

Khasiat teripang sebagai bahan utama dari Gamat Gold G sudah diteliti oleh para ahli diseluruh dunia, mereka berhasil mengungkap 11 asam amino pada teripang yang dapat membantu mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Peneliti dari Shanghai Institute of Hematology China menemukan bahwa teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).


Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Gold G

Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk pengobatan :
- Alergi                         - Anemia                        - Asam Urat                  
- Batu Ginja                   - Badan Lemah                - Darah Rendah
- Darah Tinggi                - Diabetes                     - Eksim                         
- Epilepsi                       - Hepatitis atau Liver      - Telat datang bulan,
- Jantung                       - Jerawat                      - Kanker                                   
- Kista                           - Kolesterol                    - Luka
- Lupu                            - Maag                           - Migrain                                   
- Nyeri Sendi                 - Paru-paru                     - Pendarahan
- Perut Kembung             - Radang                        - Sakit Pinggang             
- Sesak Napas                - Stroke                        - Sinusitis
- Thalasemia                   - TBC                            - Thypus                                   
- Tumor Ovarium             - Varises                       - dan penyakit lainnya.


Waaaaahhhh banyak banget kan manfaatnya, ayoooo buruan rasakan sendiri manfaat dari Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Dapetinya juga gampang lhooo karena produk ini ada di Pusat Agen GrosirKosmetik dan Herbal Murah.

0 komentar:

Posting Komentar